Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Kabupaten Gumas

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto saat meninjau kegiatan vaksinasi.

KUALA KURUN – Dalam rangka monitoring percepatan capaian vaksinasi di Wilayah Hukum Polres Gunung Mas, Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, secara langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi anak usia 6-11 tahun di Gedung Cristian Center, Kabupaten Gunung Mas, Kamis 20 Januari 2022.

Dalam peninjauan itu, Kapolda Kalteng didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Dewi Nanang Avianto, Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng.

Nanang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi penuh dalam mendukung program percepatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di Provinsi Kalteng khususnya di Kabupaten Gunung Mas.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng: ASN Sebagai Abdi Negara Bekerja Harus Berlandaskan Akhlak

Dia juga tidak lupa memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak yang melaksanakan vaksin. “Terimakasih kepada anak-anak yang sudah ikut berpartisipasi dalam vaksinasi ini. Jangan takut divaksin ya, karena vaksin ini aman dan sehat,” ucapnya dikutip melalui rilis diterima belum lama tadi.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro mengatakan, bahwa dalam vaksinasi kali ini, pihaknya menargetkan 400 dosis dengan prioritas utama anak usia 6-11 tahun.

BACA JUGA:   "Borneo dalam Drawing" Perkenalkan Karya-karya Terbaik Perupa Kalteng

“Peninjauan yang dilakukan Kapolda tersebut bertujuan untuk memastikan kegiatan berjalan lancar, tertib dan sesuai protokol kesehatan,” ujarnya.

Kata Dia, selain meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi anak, Kapolda juga turut meresmikan renovasi Kantor Mapolsek Kurun dan meletakan batu pertama pembangunan Masjid Mapolsek Kurun. (Hardi/beritasampit.co.id).