Wakil Wali Kota: Jangan Lelah Promosikan Produk yang Memenuhi Standar

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah saat foto bersama.

PALANGKA RAYA – Seiring dengan upaya pencapaian Herd Immunity di era pandemi Covid-19, semua sektor usaha di Kota Palangka Raya mulai berbenah, salah satunya usaha perawatan kesehatan dan kecantikan kulit untuk perempuan.

Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah beberapa waktu lalu menghadiri soft re opening salah satu griya perawatan kesehatan dan kecantikan di Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Kamis 20 Januari 2022.

BACA JUGA:   Mayat Tukang Jahit Ditemukan Sudah Bau Menyengat

“Saat ini kita dihadapkan pada kebangkitan usaha pasca dampak puncak pandemi Covid-19, serta dengan bertumbuhnya penduduk, maka banyak hal yang harus dilakukan sebagai upaya kreatif dalam usaha khususnya bidang perawatan kesehatan dan kecantikan kulit,” kata Hj. Umi Mastikah.

Lebih lanjut dikatakan Dia bahwa, hal ini harus dilakukan dengan memenuhi standar peningkatan kualitas baik produk maupun dalam hal layanannya.

BACA JUGA:   BBPOM Palangka Raya Nyatakan Takjil di Pasar Ramadhan Aman Dikonsumsi

Dengan demikian, ia berharap jangan pernah lelah untuk berpromosi, selain dapat menciptakan lapangan pekerjaan, juga dapat bersama-sama dengan Pemerintah berkontribusi dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Sehingga mampu turut serta mendukung visi misi Kota Palangka Raya yang maju rukun dan sejahtera untuk semua. Semua tetap dengan menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya. (M.Slh/beritasampit.co.id).