Bundaran Besar Jadi Lokasi Masyarakat Palangka Raya Menunggu Berbuka Puasa

SYAHYUDI/BERITA SAMPIT - Masyarakat kota Palangka Raya, sambil menghabiskan waktu sembari menunggu berbuka puasa di bundaran besar Palangka Raya.

PALANGKA RAYA-Sembari menunggu waktu berbuka puasa, banyak tempat atau lokasi yang menjadi alternatif bisa dipilih untuk sembari menunggu azan Maghrib.

Termasuk di kota Palangka Raya sendiri, banyak lokasi yang di suguhkan untuk menanti berbuka puasa. Salah satunya yakni di lokasi bundaran besar kota Palangka Raya.

Selain lokasinya dekat dengan pusat ibu kota, juga tempat ini menyajikan pesona wisata berdekatan dengan jantung ibu kota, terlebih lagi bundaran besar yang baru saja dibangun membuat lebih menarik bila mata memandang.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tak Ada Kejelasan, GMKI Cabang Palangka Raya Akan Segera Gelar Aksi

Salah satu pengunjung Ayu mengatakan, bahwa dirinya bersama teman-temannya memilih lokasi ini karena memang menjadi daya tarik kalau sudah sore hari, yang sangat bagus terlebih lagi bundaran besar ini baru saja di renovasi ditambah dengan pernak-pernik yang semakin menambah indah jika dipandang.

“Jauh-jauh dari RT Milono saya kesini hanya ingin menikmati pemandangan disini, terlebih lagi biasanya waktu berpuasa menghabiskan waktu di rumah, ya sekali-kali keluar rumah mencari hiburan apa salahnya kan, apalagi sambil menunggu berbuka puasa sambil jalan-jalan tidak terasa waktu berjalan lebih cepat,” ungkapnya.(yud)

BACA JUGA:   BEM UPR Dukung Kejari Palangka Raya Usut Tuntas Dugaan Korupsi di Pascasarjana