Perindo Optimis Raih 7 Kursi di Pemilu 2024, Target Ketua DPRD Kotim 

ILHAM/BERITA SAMPIT - Letua DPD Perindo Kotim Sosiawaty memberikan sambutannya dalan kegiatan Konsolidasi Politik DPW-DPD dan DPC Perindo, yang digelar di Sekretariat DPD Perindo Kabupaten Kotim. Sabtu 22 Januari 2022.

SAMPIT – Partai Perindo menargetkan meraih 7 kursi DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) pada Pemilu tahun 2024 mendatang. Meski target itu terbilang cukup tinggi jika dibandingkan dengan raihan pemilu tahun 2019 lalu hanya 1 kursi.

Namun dengan tekat persatuan yang kuat, ditambah dengan para kader melenial yang solit, Perindo optimis bisa mencapai target tersebut.

“Kita target di Kotim mampu raih 7 kursi pada 5 Dapil di Kotim. Dengan tujuan yang pasti dan tekat yang kuat, saya yakin bisa tercapai,” kata Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kalimantan Tengah Sengkon H Tawat, pada kegiatan Konselidasi Politik, bertempat di Sekretariat DPD Perindo Kabupaten Kotim, Sabtu 22 Januari 2022.

Untuk hal penunjukan kader yang maju sebagai Calon Legislatif (Caleg), DPW menyerahkan sepenuhnya kepada DPD yang menentukan.

BACA JUGA:   Pikap Oleng Tabrak Truk CPO di Sampit

“Kami mempersilahkan DPD mengusung siapa caleg yang di siapkan. Kita bangun kedepannya bagaimana bisa membangun hubungan kominikasi yang nyaman dari tingkat bawah DPD, DPW dan DPP,” ucapnya.

Sengkon menambahkan, Perindo merupakan partai haluan nasional dimana didalamnya terdapat kesatuan yang solid baik dari suku, agama dan ras, semua menjadi satu.

“Kombinasi ini menjadikan partai Perindo semakin diminati karena berhaluan nasional berhaluan dan Bertujuan untuk indonesia sejahtera,”imbuhnnya.

ILHAM/BERITA SAMPIT – Ketua DPW Perindo Kalteng Sengkon H Tawat (kiri tengah), Ketua DPD Perindo Kotim Sosiawaty (Kanan tengah) dan Sekretaris DPD Perindo Kotim Khalik Rachmani (kanan pojok). Saat memberikan yal-yel Perindo.

Sementara Ketua DPD Perindo Kotim Sosiawaty, mengatakan antusias masyarakat Kotim menerima Perindo sangat luar biasa. Bahkan untuk susunan DPC di 17 Kecamatan di Kotim semua telah terisi.

Selain itu, sebagai strategi baru DPD Perindo Kotim juga merekrut para kader dari kalangan melenial yang usianya dikisaran 30 sampai 40 tahun keatas.

“Dalam upaya menghadapi 2024 mendatang, kita harus mempunyai kemampuan gas full. Menempatkan DPC Kecamatan dari kalangan melenial pergerakan kita akan lebih cepat untuk bisa meraih tujuan memenangkan di pemilu mendatang,”ucap Sosiawaty.

BACA JUGA:   Proses Pengaspalan Pada Titik Jalan Rusak di Kota Sampit Mulai Digenjot

“2024 kita rubah strategi dan mengharapkan kader-kader Perindo sebelum pertengahan tahun ini persiapannya harus rampung sampai ke saksi,”sambungnya.

Perindo Kotim juga banyak memiliki kader melenial yang berkompeten dari kalangan tokoh agama, pemuda maupun masyarakat.

“Kami berkeyakinan mampu merebut kursi seperti yang ditargetkan, apa lagi calon yang meminang ke Partai Perindo adalah mereka yang usia indah dan tetap kombinasinya dengan melinial,” ungkapnya.

Sosiawaty menambahkan, menjaga persatuan merupakan hal yang penting agar partai ini terus kokoh dan kompak, terutama dalam menjalankan tujuan mulianya mensejahterakan masyarakat Bumi Habaring Hurung ini.

(Cha/beritasampit.co.id)