Rayakan Hari Jadi Desa Pandu Senjaya ke-34, Bupati Hj. Nurhidayah: Tingkatkan Partisipasi Membangun Desa

IST/BERITA SAMPIT : Bupati H.Nurhidayah didampingi Wakil Bupati Ahmadi Riansyah,Sekda Kobar,Wakil Ketua II DPRD,Camat , Kades dan aparat Desa saat melepas Jalan Sehat   bersama masyarakat  Desa Pandu Senjaya.

PANGKALAN BUN- Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj. Nurhidayah, mengajak seluruh masyarakat dan perangkat Desa Pandu Senjaya untuk meningkatkan partisifasi membangun desa.

Ajakan itu disampaikan Bupati, pada acara peringatan Hari Jadi Desa Pandu Senjaya Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kobar, Minggu 23 Januari 2022.

Acara tersebut juga diwarnai Jalan Sehat, yang dilepas dan diikuti Bupati Hj.Nurhidayah, Wakil Bupati Ahmadi Riansyah, Sekretaris Daerah Suyanto dan Wakil Ketua II DPRD, Camat  serta ratusan masyarakat Desa Pandu Senjaya.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Kobar Jaring 88 Sepeda Motor Terlibat Bali

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya menyampaikan selamat merayakan hari jadi kepada seluruh masyarakat desa Pandu Senjaya, semoga desa Pandu Senjaya semakin maju dan sejahtera,” kata Hj. Nurhidayah.

Dalam kesempatan ini Hj. Nurhidayah juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan partisipasinya di dalam proses pembangunan yang ada di desa.

“Pembangunan di desa menjadi tanggung jawab bersama, baik pemerintah kabupaten, kecamatan, desa yang tentunya harus didukung oleh seluruh elemen masyarakat yang ada, Insya Allah kedepannya pembangunan di Desa Pandu Senjaya akan semakin maju,” ujar Hj. Nurhidayah.

BACA JUGA:   Sampaikan LKPJ TA 2023, Pj Bupati Ungkapkan Pertumbuhan Ekonomi di Kotawaringin Barat Semakin Meningkat

Hj. Nurhidayah juga berpesan untuk senantiasa menjaga keharmonisan, kekondusifan, kemananan dan sikap toleransi antar umat beragama, serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan.

“Mari terus jaga bersama sikap guyub, kekeluargaan dan terus tingkatkan saling perduli dan tolong-menolong, karena inilah yang menjadi ciri khas dan pemersatu dari masyarakat di desa kita,” pungkas Hj.Nurhidayah.

(man/beritasampit.co.id)