Kapolres Kobar Silaturahmi Secara Door To Door dengan Tokoh Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, saat mengunjungi salah satu Tokoh Masyarakat.

PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah beserta rombongan melaksanakan silaturahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar, Kamis 3 Februari 2022.

Dalam kegiatan silaturahmi itu, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah tatap muka secara door to door atau rumah ke rumah.

“Alhamdulillah, hari ini kami diberikan kesempatan untuk melaksanakan silaturahmi sekaligus bertatap muka bersama dengan orang-orang hebat, dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas kesediaan seluruh tokoh yang kami kunjungi hari ini dalam menerima kedatangan kami,” katanya.

BACA JUGA:   Sampaikan LKPJ TA 2023, Pj Bupati Ungkapkan Pertumbuhan Ekonomi di Kotawaringin Barat Semakin Meningkat

Orang nomor satu dijajaran Polres Kobar itu menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya yakni untuk melihat lebih dekat bagaimana dinamika pelaksanaan tugas rekan-rekan termasuk aktifitas masyarakat, khususnya pada pandemi Covid-19.

Dia menambahkan, fokus saat ini yaitu percepatan vaksinasi Covid-19, terutama untuk anak usia enam hingga sebelas tahun. Peran serta seluruh lapisan masyarakat termasuk para tokoh didalamnya diharapkan mampu mewujudkan percepatan vaksinasi agar mencapai target.

“Di samping itu kita tidak boleh lengah dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif, karena dengan nikmat aman, kita melakukan aktivitas dengan nyaman sehingga perekonomian berjalan dengan baik,” tuturnya.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar dan Insan Pers Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

Selain itu, Kapolres berpesan agar selalu menjalin komunikasi yang baik. “Kalau ada sesuatu jangan ragu hubungi saya atau melalui call centre yang sudah kami sediakan, semua pesan yang masuk baik masalah Kamtibmas, perilaku personel di lapangan termasuk saran dan masukan akan saya respon dengan cepat,” tandasnya. (Man/beritasampit.co.id).