Ketua DPRD Apresiasi Investor Bantu Pembangunan Makodim dan Mako Brimob

LULUS/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Mura Doni, SP., M.Si saat mendampingi Danrem 102 Pjg saat peninjauan lokasi Makodim.

PURUK CAHU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) Doni memberikan apresiasi kepada sejumlah investor di kabupaten itu yang turut serta dalam membantu proses pembangunan Makodim dan Mako Brimob.

“Sinergitas merupakan sebuah landasan penting dalam membangun sebuah daerah agar lebih maju dan berkembang, tidak hanya dilakukan oleh pemerintahan, namun keterlibatan para investor juga sangat berpengaruh,” ungkap Doni, Selasa 3 Februari 2022.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Sejauh ini, kata politisi PDIP itu, kepedulian perusahaan atau investor di Mura cukup baik dalam rangka sinergitas dalam menumbuh kembangkan pembangunan, salah satunya dalam mendukung pembangunan adanya Makodim beserta rumah dinas TNI dan juga rencana pembangunan Mako Brimob.

“Terutama beberapa perusahaan disektor tambang yang telah memberikan kepedulian ini tentu patut diapresiasi dan kami harapkan adapun perusahaan atau para investor di Mura yang masih belum berkoordinasi atau menjalin sinergitas dapat mencontoh yang telah dilakukan para perusahaan yang memiliki kepedulian membangun daerah kita ini,” tambah Doni.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Lebih lanjut jelas Doni, perusahaan yang telah memberikan kepedulian tersebut tentu menjadi contoh bagi para investor lainnya yang berinvestasi di Mura agar bisa peka serta responsif dalam memperhatikan setiap langkah-langkah pembangunan di Mura. (Lulus/beritasampit.co.id).