Pererat Silaturahmi, Polres Seruyan Gelar Turnamen Serjabad

KUALA PEMBUANG – Polres Seruyan bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan terus mempererat sinergitas dan silaturahmi yang sudah terjalin sangat baik.

Bahkan, hal itu juga dikemas melalui turnamen Seruyan Jago Badminton (Serjabad) yang diadakan oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono yang digelar di Gedung Olahraga Disporaparbud Seruyan, Rabu, 2 Februari 2022.

“Kita melaksanakan kegiatan silaturahmi melalui olahraga yaitu dengan mengadakan turnamen Serjabad ini, yang juga di kemas dalam rangka farewell Kapolres Seruyan yaitu saya sendiri yang berpindah tugas,” katanya.

BACA JUGA:   Pj Sekda Buka Sosialisasi dan Advokasi Kegiatan Pelayanan Kesehatan Bergerak

Maka dari itu dirinya berharap, melalui kegiatan yang turut diikuti peserta dari PJU Polres Seruyan dan Pengurus PWI Kabupaten Seruyan ini dapat meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antara kedua pihak yang sudah terjalin sangat baik.

“Harapannya, agar hubungan Polres Seruyan dan PWI Kabupaten Seruyan walaupun saya tidak berada disini lagi namun silaturahim tetep terjaga dengan sangat baik,” harapnya.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Gelar Buka Puasa Bersama Unsur Forkopimda, Toga dan Tomas

Seperti diketahui, Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono juga menyerahkan piagam penghargaan kepada PWI Kabupaten Seruyan yang diterima langsung oleh Ketua, M. Yadi atas turut ikut berkontribusi dalam memajukan dunia olahraga di Kabupaten Seruyan, khususnya Badminton.