Bazar Pasar Induk Nanga Bulik Hadir Selama Seminggu

ANDRE/BERITA SAMPIT : Terlihat anak-anak maupun pasangan muda-mudi juga orang tua dan mengunjungi pasar malam tersebut, dan membuat Pasar Induk Lamandau menjadi berwarna.

NANGA BULIK – Bazar pasar kembali hadir di Kota Nanga Bulik, tepatnya berlokasi Pasar Induk Nanga Bulik, dan rencananya akan hadir selama satu minggu, tentunya pengunjung harus tetap menerapkan protokol kesehatan, Jumat 4 Febuari 2022.

Bazaar Pasar malam tersebut cukup ramai di kunjungi setelah 2 tahun masyarakat Lamandau harus berjibaku dalam penanganan masa Pandemi COVID-19.

BACA JUGA:   Pj Bupati Lamandau: Pasar Ramadan Bisa Menggerakan Perekonomian melalui UMKM 

Dilokasi, rata-rata pengunjung adalah anak-anak maupun pasangan muda-mudi juga orang tua membuat Pasar Induk Lamandau menjadi berwarna.

Salah satu pengunjung dari Nanga Bulik, Ika (24) mengatakan, kehadiran Bazar Pasar malam ini tentunya menjadi lahan penghasilan bagi pelaku pasar induk Nanga Bulik, karena kembali ramai.

“Setahu saya malam pembukaan pasar ini beberapa warga yang tinggal di sekitar sini, membuka usaha makanan dan minuman, karena selama pasar ini dibuka sangat jarang didatangi pengunjung,” Ucapnya.

BACA JUGA:   Desa Mekar Mulya Raih Sertifikasi RSPO

Dari dinas terkait, Pemerintah Daerah (Pemda) Lamandau, aktivitas kegiatan Bazaar pasar malam ini sebagai upaya mempercepat pertumbuhan ekonomi UMKM di Kabupaten Lamandau. (Andre/beritasampit.co.id)