MTQ Ke 53 MB Ketapang Resmi Ditutup, Bupati:  Pengamalannya Penting

MTQ Ke 53 MB Ketapang Resmi Ditutup, Bupati:  Pengamalannya PentingSAMPIT – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 53 tingkat Kecamatan MB Ketapang Koawaringin Timur (Kotim)  yang dilaksanakan selama empat hari  resmi ditutup oleh Bupati Kotim, Halikinnoor yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Raihansyah.

“Saya mengucapkan selamat kepada para juara, terus meningkatkan kemampuan jangan puas diri, karna yang juara sebentar lagi akan menghadapi MTQ tingkat kabupaten dan Provinsi dan membawa hasil terbaik dari kecamatannya,” katanya.

BACA JUGA:   Pelni Tambah Dua Kapal Layani Mudik Lebaran Tujuan Sampit ke Surabaya dan Semarang

Raihansyah mengatakan bahwa MTQ jangan hanya diukur dari prestasi atau suksesnya penyelenggaraan.

“Tapi hikmah yang bisa diambil adalah pengamatan dan pengamalan nilai nilai Al-Quran dalam kehidupan sehari-sehari,” kata Raihansyah.

Acara penutupan itu, dihadiri langsung oleh Camat MB. Ketapang, Kanit Bimmas Polsek Ketapang, Danramil Ketapang, Kepala puskesmas ketapang II, Lurah se-Kecamatan MB Ketapang, H Yadi (Yadi Kijang)

BACA JUGA:   Korban Tenggelam di Sungai Mentaya Belum Ditemukan, Tim Gabungan Lakukan Pencarian Hingga Radius Lima Kilometer

Di penghujung acara, Dewan Hakim MTQ ke 53 tingkat Kecamatan MB H. Hatta dan Mukrandi  mengumumkan para pemenang dari Cabang Tilawatil Qur’an, Cabang Hifizh Al-Qur’an, Cabang Khattil Qur’an, Cabang Fahmil Qur’an, Cabang Syarhil Qur’an, Cabang Rebana Klasik, Cabang Hadrah.

(aib/beritasampit.co.id)