Upaya Jaring Bibit Muda Potensial Melalui Turnamen Futsal AMPG

ANDRE/BERITA SAMPIT : Bupati Lamandau Hendra Lesmana memberi sambutan saat penutupan Futsal AMPG Cup beberapa hari yang lalu.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengapresiasi pelaksanaan turnamen Futsal AMPG sebagai pencarian bibit atlet potensial di daerah itu.

“Tentu ini menjaring bibit untuk menghadapi Porprov nanti, kita prioritas pemain-pemain lokal, salah satunya dari Kabupaten Lamandau sendiri,” katanya. Selasa 15 Februari 2022.

Menurut Bupati, dengan dipersiapkan sejak dini dharapkan pada Porprov nanti, Lamandau bisa mencatatkan prestasi di cabang bola sepak tersebut, sehingga atmosfir olahraga tersebut semakin bergeliat setelah vakum akibat pandemi.

BACA JUGA:   Operasi Pasar Murah, Upaya Pemkab Lamandau dalam Mengendalikan Inflasi

Bangkitnya atmosfir ditengah pandemi diharapkan mampu meningkatkan kualitas atlit futsal dan kedepan akan muncul banyak prestasi dari atlit futsal putra Lamandau. Sebab dari dimulainya pergelaran AMPG Futsal sudah sangat terlihat antusiasme pemuda pecinta olahraga tersebut.

“Dari pergelaran ini, kita bisa menjaring pemain berkualitas yang bisa membawa harum nama Kabupaten Lamandau, dan Inysa Allah guliran event ini akan kita adakan kembali jika situasi pandemi membaik” katanya. (Andre/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Tingkat Kejahatan di Kabupaten Lamandau Turun Drastis