Yakini Futsal AMPG Cup Lahirkan Atlit Terbaik, Bupati Lamandau Pede di Porprov

NANGA BULIK – Bupati Lamandau H Hendra Lesmana Menutup Secara Resmi Turnamen Futsal AMPG Cup. Turut hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Fraksi Golkar Kabupaten Lamandau, Plt Ketua Koni Lamandau, Ketua AMPG Lamandau, Minggu (13/02) Kemarin.

Hendra Lesmana memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti pertandingan secara sportif dan memberikan selamat kepada para juara.

“Turnamen ini juga bertujuan untuk mencari atlet yang berprestasi sebagai cikal bakal tim kabupaten untuk turnamen yang lebih tinggi, juga persiapan porprov nanti,” ucapnya.

BACA JUGA:   Kisah Penggelapan Uang dan Judi Online Kasir Perusahaan PT Hutanindo Lestari Raya Timber

Menurutnya, dengan persiapan seperti ini, pihaknya berharap saat Porprov nanti, Lamandau bisa mencatatkan prestasi di cabang olahraga futsal. Sehingga atmosfir futsal di Lamandau makin bergeliat setelah vakum akibat pandemi.

“Untuk itu, diharapkan KONI dan Dispora berperan aktif dalam pembinaan sehingga kedepannya muncul atlit-atlit yang berprestasi baik tingkat lokal maupun nasional,” pungkasnya

BACA JUGA:   Lama Menduda karena Istri Meninggal, Pria 58 Tahun Tega Cabuli Anak Dibawah Umur

Adapun hasil pertandingan dalam turnamen ini, Juara 1 dari Tim Warrior, Juara 2 dari Tim Jackpot, Juara 3 dari Tim PUTRA BA dan Juara 4 dari Tim RSUD Pencetak skor terbanyak (Top scorer) Komar dari PUTRA BA, Pemain Terbaik (Best player) Sholih dari Jackpot. (Andre/beritasampit.co.id)