Digelar Selama 2 Bulan, Akhirnya Persepan Juara Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Lewat Adu Penalti

Bupati Hj.Nurhidayah sat menyerahkan Piala Bergilir,sekaligus menutup kegiatan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup XV-2021 di Stadion Sport Center Pangkalan Bun.

PANGKALAN BUN – Tim Persatuan Sepak Bola Pasir Panjang (Persepan) berhasil menjadi keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim Sport Center melalui adu penalti dengan skor akhir 5-4 pada Turnamen Sepak Bola Bupati Cup XV 2021 yang kegiatannya berlangsung selama 2 bulan di Stadion Sport Center Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar)

Turnamen yang masih dalam rangka menyemarakkan hari jadi Kabupaten Kobar Oktober 2021, resmi ditutup Bupati Kobar Hj.Nurhidayah, Minggu 20 Februari 2022. Dan dalam giat Turnemen tersebut diikuti 47 tim.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar Hadiri Launching Rute Baru Maskapai Batik Air

Sedangkan Juara di peringkat ke-3, diraih tim Tidar setelah mengalahkan tim Diva di laga semi final sehari sebelumnya.

Bupati Kobar Nurhidayah, mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam event ini.

“Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olah raga di Kotawaringin Barat, khususnya cabang sepak bola,” kata Bupati.

Nurhidayah berharap, dengan berakhirnya kegiatan ini, para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri dan mengembangkan olahraga.

BACA JUGA:   Pj Bupati Kobar Minta Dikbud Lakukan Inovasi Perihal Perda Beasiswa

“Dengan upaya bersama, kita harapkan masyarakat Kotawaringin Barat menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya sehingga taraf kesehatannya juga semakin meningkat,” tuturnya.

Bupati juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia, para sponsor, pihak pengamanan dan dinas terkait atas kinerjanya telah menyukseskan turnamen tersebut. Selain hadiah dari panitia, 4 besar tim di turnamen ini juga memperoleh hadiah tambahan, berupa uang pembinaan dari Nurhidayah.

“Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak,” ungkap Bupati Hj.Nurhidayah. (man/beritasampit.co.id)