Kelompok Cipayung Plus Lakukan Audiensi Bersama Walikota Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Kelompok Cipayung Plus Kota Palangka Raya melakukan Audiensi bersama Walikota Palangka Raya Fairid Naparin di rumah Jabatan (Rujab) Walikota, Jalan Diponegoro, Minggu 20 Februari 2022 malam.

Dalam pertemuan tersebut Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menyambut baik kedatangan para pemuda yang berasal dari Gabungan Organisasi Kemahasiswaan di Kota Palangka Raya serta mengapresiasi pemikiran dan berbagai masukan dari para pemuda tersebut.

“Saya atas nama Pemerintah Kota (Pemkot), mengucapkan selamat datang, dan mari kita berdiskusi dalam silaturahmi ini, untuk perbaikan harus ada input atau masukan dari kalangan mahasiswa, berikan ide atau masukan serta pemikiran demi kemajuan Kota Palangka Raya yang kita cintai bersama,” terang Fairid Naparin.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Berhasil Amankan 23 Barang Bukti dari Delapan Tersangka Curanmor

Pada kesempatan itu juga, Fairid meminta kepada para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya untuk berkoordinasi dengan kelompok Cipayung Plus dalam menjalin hubungan kedepannya, khususnya Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kota Palangka Raya.

Adapun Kelompok Cipayung Plus yang hadir dalam Audensi tersebut ialah : Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).

BACA JUGA:   Lari, Olahraga yang Menjangkau Seluruh Masyarakat

Turut hadir Plt Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kota Palangka Raya, Drs. Supriyanto serta para perwakilan dari Kelompok Cipayung Plus.

(M.Slh/beritasampit.co.id)