Bupati Saksikan Pencanangan Zona Integritas Dinas Penanaman Modal PTSP Sukamara

Saksikan : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat menyaksikan penandatanganan komitmen zona integritas.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio menghadiri pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Rabu 23 Februari 2022.

Windu Subagio mengatakan bahwa Pemkab Sukamara saat ini pelan-pelan terus melakukan perbaikan dalam pelayanan kepada masyarakat salah satunya adalah dengan Pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Launching Sistem Pembayaran Pajak Daerah Melalui Virtual Account

“Kalau Setda Sukamara memang belum, tapi pelan-pelan nanti kita upaya semua instansi dilingkungan Pemkab Sukamara bisa mencanangkan zona integritas,” kata Windu Subagio.

Windu menjelaskan bahwa reformasi birokrasi merupakan langkah awal untuk melakukan penataan sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien.

“Sehingga pelayanan masyarakat dapat dilakukan secara cepat, tepat dan profesional,” ucap Windu.

BACA JUGA:   H Ahmadi Siap Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Sukamara

Pencanangan zona integritas lanjut Windu, adalah awal yang baik dalam menetapkan komitmen instansi untuk melakukan perbaikan disegala lini.

“Keberhasilan pembangunan zona Integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu, yang mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas dari organisasi dimana individu tersebut berada dan melakukan kegiatannya,” terang Windu.

(enn/beritasampit.co.id)