Kodim 1014/PBun dan PWI Kobar Gelar Lomba Mancing, Letkol (ARH) Drajat Tri Putro: Untuk Lebih Meningkatkan Keakraban

Man/BERITA SAMPIT : Dandim 1014/PBun Letkol (ARH) Drajat Tri Putro, saat menyampaikan sambutan pada Lomba Mancing Persahabatan. 

PANGKALAN BUN – Kodim 1014 Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) kembali menggelar ‘Lomba Mancing Persahabatan’, antara jajaran Kodim dan para insan pers yang terdaftar di PWI setempat, Sabtu, 26 Februari 2022,

Lomba mancing yang dilaksanakan di Kolam Pemancingan dan Rumah Makan Lesehan “ Pak Harto“, Jalan Iskandar Pangkalan Bun ini diikuti 30 pemancing termasuk Dandim 1014 Letkol (ARH) Drajat Tri Putro dan Jaran Kodim serta wartawan, dengan durasi waktu dari pukul 9.30 Wib hingga 12.00 Wib.

Pada detik-detik waktu mancing berakhir, diperoleh 3 orang juara dengan berat ikan yang sama. Maka setelah, acara makan siang ketiga juara kembali dilombakan untuk merebut Juara 1,2 dan 3.

“Alhamdullilah, dari 3 juara yang difinalkan ternyata juara satu diraih Samsudin Danuri Ketua PWI Kobar,” kata Sekretaris PWI Sony, yang saat ikan hasil mancing ditimbang berat ikan yang diperoleh Samsudin melebihi kedua lawannya, para wartawanpun riuh sorak gembira.

BACA JUGA:   SMA Negeri 2 Kumai Bekali Siswa untuk Ikuti Olimpiade Sains Nasional

“Itulah tadi nampak kita semua gembira ria, karena hari ini dilokasi kola mini kegembiraan dalam acara lomba mancing ini karena milik kita semua,“ kata Dandim Drajat Tri Putro, saat membuka acara sambutannya usai makan siang bersama.

Dijelaskan Dandim, bahwa Kodim 1014/PBun telah dua kali menggelar ‘Lomba Mancing Persahabatan’ antara Jaran Kodim dan PWI Kabupaten Kobar, dengan tujuan tiada lain untuk lebih meningkatkan keakraban dengan insan pers yang terdaftar di PWI Kobar.

BACA JUGA:   Hati-Hati Jalan di Sekitar Perkebunan Sawit, Banyak Ular Cobra

“Insya Allah kedepannya acara yang bersifat silaturahmi ini akan terus dilaksanakan setiap tahun. Mudah-mudahan, usai acara ini kita semua dan keluarga selalu diberi kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT, Amiin, “ ungkap Drajat.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Kobar Samsudin mengatakan, atas nama PWI, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1014/PBun dan jajarannya, yang telah dua kali mengundang untuk berekreasi dengan ‘Lomba Mancing Persahatan’.

“Dengan lomba mancing ini, mari kita tingkatkan kerjasama antara insan pers dengan jajaran Kodim 1014/ PBun, sehingga hubungan kita semakin akrab dan harmonis,” kata Samsudin, yang diakhiri pemberian hadian ‘Uang Pembinaan’ kepada Juara 1 Ketua PWI Kobar dan Juara 2, 3 dari Kodim 1014/PBun.

(man/beritasampit.co.id)