Pasokan Listrik Menunjang Perekonomian

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua Komisi III DPRD Murung Raya, Ahmad Tafruji, SP

PURUK CAHU- Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya Ahmad Tafruji mengatakan, pasokan listrik khususnya untuk masyarakat di daerah pelosok tidak hanya untuk penerangan namun juga untuk menunjang kegiatan ekonomi masyarakat setempat.

“Sudah seharusnya pemerintah saat ini memperjuangan masukkan jaringan listrik PT PLN hingga ke pelosok-pelosok desa yang ada di Murung Raya yang saat ini diketahui masih banyak desa belum merasakan kemewahan menggunakan listrik di rumahnya,” Kata Tafruji, Selasa 1 Maret 2022.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Ia menerangkan, bahwa hal itu sejalan dengan tekad pemerintah daerah menjadikan daerah ini sebagai tujuan wisata, dengan adanya listrik tentu semua kegiatan akan sangat terbantu termasuk mengundang wisatawan untuk berkunjung ke daerah-daerah pedalaman melihat wisata alami dari alam langsung.

Saat ini sudah mulai terlihat program pemerintah memperjuangkan masuknya listrik ke desa-desa, terbukti dengan sudah masuknya jaringan listrik di beberapa desa di Kecamatan Sungai Babuat yang sebelumnya sebagian desa tidak ada listrik.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Semoga di akhir masa jabatan kepemimpinan saat ini nantinya sudah banyak desa di Murung Raya yang teraliri listrik khususnya di daerah-daerah terpencil yang sangat membutuhkan listrik,”pungkas politisi Pantai Amanat Nasional itu.

(Lulus/beritasampit.co.id)