Ikuti Ajang Putri Indonesia, Stella Bella Elizabeth Maukar Siap Angkat Nama Kalteng Go Internasional

Hardi/BERITA SAMPIT - Stella Bella Elizabeth Maukar, peserta Putri Indonesia 2022 yang mewakili Kalteng

PALANGKA RAYA – Stella Bella Elizabeth Maukar, merupakan peserta Putri Indonesia 2022, yang mewakili Kalimantan Tengah. Gadis berdarah Pangkalan Bun ini bercita-cita ingin membawa nama Provinsi Kalimantan Go Internasional. hal ini disampaikannya saat berada di Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Kalteng, Jumat 4 Maret 2022 malam.

“Saya mengikuti ajang Putri Indonesia ini, memiliki visi dan misi, untuk mengharumkan, nama Kalimantan Tengah, dan membawa nama Kalimantan Tengah ke jenjang Nasional dan Internasional,” ucapnya.

BACA JUGA:   Namanya Masuk Bursa Calon Bupati Kotim,  Siyono: Saya Berdoa Harati Dua Periode

Dirinya yakin melalui platform Putri Indonesia ini, dirinya yakin bisa memberikan dampak positif bagi generasi muda, dan wanita yang ada di Kalimantan Tengah.

Dirinya juga menyampaikan, untuk langkah kedepan dirinya melakukan berbagai latihan seperti public speaking, wawasan, cat walk dan lainnya.

Perlu diketahui, Stella Bella Elizabeth Maukar merupakan anak ke-4 dari enam bersaudara. Sang ayah berasal dari Provinsi Sulawesi Utara Kota Tondano, dan sang ibu berasal dari Kabupaten Kotawaringin Barat.

BACA JUGA:   Personel Itwasda Polda Kalteng Berbagi Takjil kepada Pengendara

Gadis kelahiran tahun 1997 ini meminta doa masyarakat Kalteng, untuk persiapan menuju grand final Puteri Indonesia 2022 tingkat nasional nanti di bulan Mei 2022 mendatang. (Hardi/beritasampit.co.id)