Kader HMI se Palangka Raya Sampaikan Mosi Tidak Percaya Ke Pengurus Cabang

IST/BERITA SAMPIT - Spanduk Mosi tidak Percaya terpasang di Sekretariat HMI Cabang Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Para kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) se Palangka Raya sampaikan Mosi tidak percaya kepada jajaran pengurus HMI Cabang.

Mosi tidak percaya tersebut disampaikan oleh jajaran pengurus Koordinator Komisariat (Korkom) Universitas Palangka Raya (UPR) dan beberapa Komisariat yang ada di bawah naungan HMI Cabang Palangka Raya melalui Video dan Spanduk.

Sekretaris Korkom UPR, Rohman melalui Video yang di bagikan membacakan pernyataan terkait Mosi tidak percaya terhadap pengurus HMI Cabang Palangka Raya.

BACA JUGA:   Pemprov Gelar Rakor Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintah di Daerah untuk Menyinkronkan Program

Adapun penyataan yang di bacakan ialah: Sehubungan dengan vakumnya HMI Cabang Palangka Raya selama tiga bulan terakhir, dan rasa kekecewaan terhadap para pengurus Cabang dengan di dasari oleh kajian yang dilakukan oleh mereka.

“Maka kami menyatakan Mosi tidak percaya kepada pengurus HMI Cabang Palangka Raya. maka dengan ini kami meminta untuk melakukan Rapat Pleno II dan Konferensi Cabang (Konfercab) di Kota Palangka Raya,” terang Rohman, Minggu 6 Maret 2022.

BACA JUGA:   Perkumpulan Pengajian Keluarga Muslim Barito Selatan Pererat Silahturahmi dengan Buka Puasa Bersama

Untuk diketahui juga, para kader HMI se Palangka Raya, juga memasang beberapa spanduk Mosi tidak percaya pengurus HMI Cabang, yang di pasang di Sekretariat HMI Cabang Palangka Raya, beralamat Jalan Menteng 25, Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Sementara itu, wartawan Media Berita Sampit mencoba menghubungi Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya, Hamijul Fuat melalui pesan WhatsApp untuk dimintain klarifikasinya, namun hingga berita ini diterbitkan belum ada balasan.

(M.Slh/beritasampit.co.id)