Puluhan PJU Polres Sukamara di Tes Urine Mendadak, Ini Hasilnya

Pantau : ENN/BERITA SAMPIT - Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna saat mengawasi jalannya tes urine untuk PJU Polres Sukamara.

SUKAMARA – Seluruh jajaran Pejabat Utama (PJU) di Kepolisian Resort (Polres) Sukamara melakukan tes urine secara mendadak usai apel pagi pada Senin 7 Maret 2022.

Dalam tes urine yang dilakukan di halaman Mapolres Sukamara itu tampak Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna mengawasi secara langsung kegiatan pengambilan sampel dan juga sambil menunggu hasil tes urine keluar.

BACA JUGA:   Perkelahian Antar Pemuda di Terowongan Nur Mentaya Marak saat Ramadan

“Jadi kita melakukan tes urine narkoba secara mendadak untuk untuk seluruh Pejabat Utama Polres Sukamara Dan Kapolsek Jajaran dan saya sendiri juga ikut tes juga,” terang Dewa Palguna dilokasi tes urine.

Kapolres Sukamara mengatakan kegiatan tes urin mendadak akan terus dilakukan sebagai upaya antisipasi kepada seluruh Polres dan Polsek jajaran untuk tidak melakukan penyalahgunaan terhadap narkoba.

BACA JUGA:   Polsek Baamang Diminta Tegas Tangani Laporan Pungli Parkir SPBU KM 8 Tjilik Riwut

“Sengaja kita lakukan secara mendadak untuk perwira dilingkungan Polres Sukamara, sehingga mereke bisa menjadi contoh baik bagi bawahan dan masyarakat di Sukamara bahwa narkoba adalah barang yang haram,” jelas Dewa Palguna.

“Jadi ini juga untuk memastikan perwira kami steril dari narkoba,” lanjutnya.

Dari hasil tes urine kepada puluhan pejabat utama Polres Sukamara seluruhnya dinyatakan negatif. (enn/beritasampit.co.id)