Diduga Cekcok Dengan Istri, ASN di Barsel Nekad Gantung Diri

IST/BERITA SAMPIT: jenazah saat dilakukan visum.

BUNTOK – Diduga karena cekcok dengan istri seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) KA (42), warga Gang Suka Maju Kelurahan Hilir Sper Kota Buntok Kabupaten Barito Selatam (Barsel) ditemukan tewas gantung diri dirumahnya. Rabu, 9 Maret 2022 sekitar pukul 18.00 WIB.

Kapolres Barsel AKBP. Yusfandi Usman, SIK melalui Kasat Reskrim Iptu. M Saladin kepada awak media usai kejadian menuturkan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga setempat bahwa ada orang yang tewas karena gantung diri.

“Setelah mendapatkan laporan dari warga tersebut, bersama anggota kami langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP),”Katanya.

BACA JUGA:   Oknum Polisi yang Digerebek Istri Sah Bersama Pasangan Selingkuhnya Dituntut Penjara oleh Jaksa

Menurutnya, adapun motif sementara korban nekad melakukan hal tersebut dikarenakan bertengkar dengan istrinya sehingga korban yang saat itu ditinggal seorang diri dirumahnya kemungkinan melakukan hal itu tidak berfikir panjang.

“Korban nekad melakukan hal tersebut, dikarenakan bertengkar dengan istrinya sehingga tanpa berfikir panjang nekad melakukan hal tersebut,”jelasnya.

Dari informasi yang kita peroleh, lanjutnya, bahwa istri korban sudah tiga hari pergi dari rumah dikarenakan pertengkaran tersebut dan saat istri korban pulang kerumah ingin mengantarkan makanan namun rumah tidak dibukakan.

BACA JUGA:   Perkelahian Antar Pemuda di Terowongan Nur Mentaya Marak saat Ramadan

“Selanjutnya pintu rumah di dobrak oleh sang istri, dan iapun sangat terkejut melihat suaminya sudah tergantung tidak bernyawa tepat di dapur rumahnya,” terang M. Saladin.

Ditambahkan, selanjutnya korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Jaraga Sasameh Buntok untuk dilakukan visum dan diperkirakan korban sudah meninggal dunia sekitar 7 hingga 8 jam yang lalu.

“Korban diperkirakan sudah meninggal dunia sekitar tujuh hingga delapan jam yang lalu,” pungkas M. Saladin. (Ded/beritasampit.co.id)