TNI siap bersinergi bersama Lurah baru, wujudkan pembangunan di Kelurahan Langkai

IST/BERITA SAMPIT - Saat berlangsungnya acara pisah sambut, Lurah Langkai yang baru.

PALANGKA RAYA – Komandan Koramil (Danramil) 1016-01 Pahandut, Mayor Inf Rudiyanto mengungkapkan siap bersinergi bersama unsur jajaran Kelurahan dan siap menjalin koordinasi maksimal antar instansi Pemerintahan dalam mewujudkan pembangunan wilayah di Kelurahan secara maksimal.

Hal ini disampaikan saat menghadiri  acara pisah sambut Lurah yang baru di ruang lingkup Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin 14 Maret 2022

“TNI akan Bersinergi dengan semua pihak dalam menjalankan tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan,” terang Mayor Inf Rudiyanto.

BACA JUGA:   Pernyataan Sikap BKMP se-Kalimantan Terkait Kondisi Papua

Sebelumya, Lurah Langkai, Said Zain Bachsin digantikan oleh Sri Wanti sebagai lurah yang baru di Kekuarahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya, Said Zain Bachsin mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta tokoh agama di Kelurahan Langkai yang selama menjabat mendukung kegiatan dan program Pemerintahan Kelurahan Langkai dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta tokoh agama di Kelurahan Langkai yang telah mendukung di setiap program yang saya laksanakan selama saya menjabat sebagai lurah,” tutur Said Zain Bachsin.

BACA JUGA:   Bendie Siap Bertarung Pada Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Lurah Langkai yang baru, Sri Wanti mengungkapkan, apa yang telah ditingkatkan oleh bapak Said Zain Bachsin selama menjabat, ia akan melanjutkan program yang sudah di laksanakan sebelumnya.

“Saya sudah mempersiapkan langkah-langkah kerja yang di persiapkan kedepannya yang akan di sampaikan dalam rapat koordinasi,” tutup Sri Wanti.

Turut hadir dalam acara pisah sambut tersebut, Camat Pahandut, Kapolsek Pahandut, Ketua RW dan Ketua RT se Kelurahan Langkai, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama serta masyarakat setempat.

(M.Slh/beritasampit.co.id)