BKD Kalteng Gelar Rakor Bidang Organisasi dan Kepegawaian

HARDI/BERITA SAMPIT - Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalteng Lisda Arriyana.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menindaklanjuti pelantikan Pejabat Administrasi menjadi Pejabat Fungsional, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalteng menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Bidang Organisasi dan Kepegawaian se-Kalimantan Tengah, di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Kamis 17 Maret 2022.

Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalteng Lisda Arriyana menyampaikan, pelaksanaan Rapat Koordinasi pada hari ini merupakan tindak lanjut dari pelantikan Pejabat Administrasi menjadi Pejabat Fungsional, dan dalam rangka mengidentifikasi permasalahan pasca pelaksanaan pelantikan serta hal-hal yang dinilai penting dan strategis dalam hal Organisasi dan Kepegawaian se- Provinsi Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Gelar Peringatan Nuzulul Quran 1445 Hijriah

“Untuk narasumber, dalam kegiatan Rapat Koordinasi Bidang Organisasi dan Kepegawaian se-Kalimantan Tengah Tahun 2022 pada hari ini, secara khusus adalah Direktur Fasilitasi Kelembagaan dan Kepegawaian Perangkat Daerah Kementerian Dalam Negeri, Cheka Virgowansyah, beserta pejabat pimpinan tinggi di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang membidangi organisasi dan kepegawaian,” jelasnya.

Untuk peserta dalam kegiatan Rapat Koordinasi Bidang Organisasi dan Kepegawaian se-Kalimantan Tengah tahun 2022 pada hari ini antara lain seperti Kepala BPSDM dan Kabag Organisasi Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah dan Sekretaris serta pejabat yang membidangi kepegawaian pada Perangkat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Demokrat Siapkan Junaidi untuk Maju di Pemilihan Wali Kota Palangka Raya