Pembangunan Mako Polsek Kamipang Akan Dibantu PT AUS

IST/BERITA SAMPIT - Perersmian Lahan rencana pembangunan Mako Polsek Kamipang

KASONGAN – Kapolres Katingan AKBP P Sonny Bhakti Wibowo melakukan pengecekan lokasi perencanaan pembangunan Mako(markas komando) Polsubsektor Kamipang. Kamis (16/3/22) pagi.

Kunjungan Kapolres didampingi PJU Polres Katingan dan PLH Kapolsek Tasik Payawan dan Kamipang beserta Camat Kamipang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Katingan menyambut baik dengan perencanaan Pembangunan Polsubsektor Kamipang, dengan begitu dapat mempererat sinergitas dalam hal menjaga harkamtibmas diwilayah Hukum Polres Katingan.

BACA JUGA:   Bantu Masyarakat Katingan, Pemprov Kalteng Adakan Pasar Murah

“Harapan kami pembangunan Mako Polsubsektor Kamipang akan segera terealisasi sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih baik dan selalu mendahulukan kepentingan masyarakat,” tutur AKBP Sonny.

Kapolres dalam kegiatan ini juga berterima kasih kepada pemerintah kecamatan Kamipang yang mendukung pihak Kepolisian yang akan merencanakan pembagunan mako Polsubsektor Kamipang.

Disinggung mengenai progres dan target pembangunan, Kapolres mengaku pihaknya masih mengusahkan agar segera terealisasi. Tahap pertama yang akan dilakukan yaitu pembersihan lahan.

BACA JUGA:   Antisipasi Praktik Kecurangan, Polisi Pantau SPBU

“Sementara baru perencanaan, kebetulan lahan aset Polres kita bersihkan, rencana kalo memang disetujui oleh manajemen PT Arjuna utama sawit mereka akan membantu pembangunan polsubsektor. Namun untuk kepastiannya masih menunggu pihak manajemen, kita sementara hanya mecoba merapihkan lahannya dulu,” pungkas Kapolres.

(Kawit/Beritasampit.co.id)