Kabar Duka, Mantan Ketua DPRD Murung Raya Periode 2014-2019 Tutup Usia

IST/BERITA SAMPIT - Ucapan Duka kepada Almarhum Gad Fitherman Silam, SH.

PURUK CAHU- Kabar duka bahwa mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) periode 2014-2019 Gad Fitherman Silam, SH tutup usia, Senin 28 Maret 2022 kemarin.

Kabar duka ini dibenarkan oleh Herianson D. Silam yang merupakan saudara sepupu Almarhum beredar melalui pesan WhatsApp yang bertuliskan.

“Berita duka cita telah dipanggil kepangkuan Bapa di Surga adik terkasih kami GAD F SILAM, SH (Taman Ris) pada Senin 28 Maret 2022 pukul 09.40 WIB di RS Ciputra Banjarmasin jenazah dibawa ke Palangka Raya di semayamkan di Rumah Duka Jln. Cuk Nya Dien No.15, Kepada seluruh keluarga mengetahui dan menyampaikan berita ini kepada keluarga yang lain,” tulis Herianson D Silam.

Diketahui, sebelum meninggal dunia Almarhum dikabarkan sedang sakit beberapa waktu lalu. Sehingga, harus dirawat di Rumah Sakit (RS) Ciputra Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Ucapan duka itu juga telah disampaikan kolega dari sesama Politikus salah satunya Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin. Ia juga mengaku merasa kehilangan dengan meninggalnya anggotanya tersebut.

“Saya menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Politisi senior kami,” ungkap Rahmanto Muhidin Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Ketua Fraksi PKB ini juga menyampaikan bahwa sosok Almarhum merupakan politisi senior sekaligus pembimbing yang mempunyai karakter dalam mengemban amanah rakyat.

“Almarhum merupakan sosok yang tegas, murah senyum dan pandai bergaul. Wajar saja almarhum mendapat amanah menjadi Anggota DPRD Mura, bahkan beliau saat ini juga masih menjadi anggota DPRD Mura periode 2019-2024,”pungkas Rahmanto. (Lulus/beritasampit.co.id).