Kompetisi Game Snapdragon Pro Series Berhadiah 2 Juta Dolar

Poster Snapdragon Pro Series. (ANTARA/Qualcomm)

JAKARTA – Produsen chip Qualcomm Technologies bersama ESL Gaming menggelar kompetisi gim bertajuk Snapdragon Pro Series dengan hadiah uang berjumlah lebih dari 2 juta dolar.

Baik calon gamer seluler maupun atlet esports veteran dari seluruh dunia diundang untuk bersaing dalam tiga tingkat kompetisi, yakni Snapdragon Mobile Open, Snapdragon Mobile Challenge, dan Snapdragon Mobile Masters.

“Snapdragon Pro Series memberi pemain di berbagai wilayah, di semua level, kesempatan untuk menjadi juara dan bersaing untuk mendapatkan hadiah uang lebih dari $2 juta,” kata Kevin Rosenblatt, General Manager, Mobile di ESL Gaming, dalam pernyataan resmi, dikutip Jumat 8 April 2022.

BACA JUGA:   Tips Cara Merawat Rem Tromol Sepeda Motor

Rosenblatt mengatakan, ekosistem seluler yang ESL bangun dengan Snapdragon Elite Gaming akan menjangkau berbagai genre, dengan judul yang relevan di wilayah inti: Amerika Utara (NA), Eropa (EUR), Timur Tengah & Afrika Utara (MENA), Cina, Asia-Pasifik (AP), dan India.

Turnamen akan dimulai pada 12 April dengan gim yang dipertandingkan meliputi “Brawl Stars” memperebutkan gelar Snapdragon Mobile Masters di seluruh wilayah NA, EUR/MENA, dan AP, kemudian “Clash of Clans” di NA dan EUR/MENA, lalu “Free Fire” di wilayah AP melalui Snapdragon Mobile Challenge.

“League of Legends” di AP, “PUBG Mobile” untuk wilayah NA dan EUR, MENA & Afrika, “Clash Royale” wilayah NA dan EUR/MENA, “Asphalt 9: Legends” di NA dan EUR/MENA, dan “Legends of Runeterra” di di wilayah AP.

BACA JUGA:   Imunoterapi Tingkatkan Angka Harapan Hidup Pasien Kanker

Acara final Snapdragon Mobile Challenge di wilayah NA, EUR/MENA, dan AP serta acara Snapdragon Mobile Masters diharapkan akan ditayangkan secara langsung dan tatap muka bagi penggemar dan pesaing untuk mengalami tingkat kompetisi elit yang tak tertandingi.

Detail kualifikasi lengkap dan pendaftaran dapat ditemukan di sini di situs web resmi Snapdragon Pro Series.

ANTARA