PWI Kalteng Gelar Buka Puasa Bersama Mitra Kerja dan Insan Pers

HARDI/BERITA SAMPIT - Ketua PWI Kalteng HM Harris Sadikin (empat dari kiri) saat memberikan sambutan.

PALANGKA RAYA – Hari ke-7 bulan Ramadan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalteng, melaksanakan kegiatan buka puasa bersama insan pers dan mitra kerja. Kegiatan buka puasa bersama itu dilaksanakan di Hotel Neo Palangka Raya, Sabtu 9 April 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua PWI Kalteng HM Harris Sadikin menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu yang berkenan hadir dalam acara kegiatan buka bersama ini.

BACA JUGA:   Road to Pocari Sweat Run 2024, Perkenalkan Pesatnya Pembangunan Kalteng

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa melaksanakan buka puasa tahun ini, dan kegiatan buka puasa ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PWI Kalteng,” ucapnya.

Sehingga dengan kegiatan buka puasa bersama ini diharapkan mampu mempererat hubungan antara wartawan dan mitra kerja.

Dalam kegiatan buka puasa tersebut, dihadiri langsung oleh berbagai mitra kerja seperti, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalteng Ilham Busra, Kepala OJK Provinsi Kalimantan Tengah Otto Fitriandy, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah Yura Djalins.

BACA JUGA:   BEM UPR Ancam Demo Bank Kalteng Jika Kartu ATM Beasiswa TABE Tak Kunjung Dicetak

Selanjutnya hadir dari Pemerintah Provinsi Kalteng yaitu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kalteng, Muhammad Katma F. Dirun, Plt. Kepala Diskominfosantik Provinsi Kalteng Agus Siswadi, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah, Iswahono dan lainnya. (Hardi/beritasampit.co.id).