Road to Pocari Sweat Run 2024, Perkenalkan Pesatnya Pembangunan Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Suasana foto bersama kegiatan Road to Pocari Sweat Run 2024.

PALANGKA RAYA – Sekretaris Dispora Provinsi Kalteng Rangga Lesmana mengatakan, kegiatan Road to Pocari Sweat Run 2024, merupakan kolaborasi antara Pemerintah Provinsi Kalteng melalui Dispora bersama-sama dengan Pocari Sweat.

Hal ini disampaikannya saat mengikuti Road to Pocari Sweat Run 2024, yang diikuti oleh komunitas runner Kota Palangka Raya. Kegiatan ini dipusatkan di area Bundaran Besar Palangka Raya, Minggu 10 Maret 2024.

BACA JUGA:   Dishut Kalteng Peringati Hari Bakti Rimbawan ke-41: Peran Rimbawan dalam Pemanfaatan SDA, Bersatu dalam Merawat Lingkungan

“Sesuai arahan Gubernur Kalteng, setelah lebaran akan dilaksanakan kegiatan serupa untuk skala regional, bahkan mungkin skala nasional, dengan harapan keinginan masyarakat untuk hidup sehat semakin meningkat,” ucapnya.

Kemudian, ketika even nasional bisa dilaksanakan di Kota Palangka Raya, diharapkan dapat menggerakan ekonomi kerakyatan, karena banyaknya orang yang hadir dari daerah lain.

BACA JUGA:   Pengurus HMI Korkom UPR dan Komisariat FKIP, FEB, Hukum dan Teknik Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

“Selain itu, kita dapat memperkenalkan pesatnya pembangunan Kalteng di bawah komando Gubernur, sehingga Kalteng bisa lebih dikenal baik di kancah nasional maupun internasional,” pungkasnya. (Hardi)