Ketua DPRD, Doni: Pentingnya Menjaga Persaudaraan

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Murung Raya Doni ketika menghadiri tablig Akbar Murung Raya Bersyukur.

PURUK CAHU- Ketua DPRD Murung Raya Dr. Doni SP M.Si mengingatkan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Murung Raya untuk memperkuat nilai-nilai persaudaraan dan menjaga toleransi antar umat beragama.

Perihal itu disampaikan Doni saat menghadiri acara Murung Raya Bersyukur dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an 1443 Hijriah dengan mengundang Ustadz H. Abdul Somad untuk pengisi tausiah yang berlangsung di halaman Masjid Agung Al- Istiqlal Puruk Cahu belum lama ini.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Tadi kita mendengarkan paparan tausyiah dari Ustadz Abdul Somad dalam kegiatan Murung Raya Bersyukur di halaman Masjid Agung Al Istiqlal Kota Puruk Cahu, beliau juga mengingatkan agar masyarakat di Kabupaten Murung Raya terkait pentingnya menjaga persaudaraan,” jelas Doni, Kamis 21 April 2022.

Doni menilai, apa yang disampaikan Ustadz Abdul Somad merupakan himbauan yang baik dan harus dijalankan oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Murung Raya, karena menjaga persaudaraan adalah bagian dari upaya menjaga persatuan dan kesatuan yang ada di Bumi Tana Malai Tolung Lingu itu.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Menjaga Persaudaraan dan juga menguatkan toleransi merupakan warisan leluhur kita yang harus kita jaga, dan kita perkuat terus menerus demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tambah Politisi PDI Perjuangan.

(Lulus/beritasampit.co.id)