Wakapolda Kalteng Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini

IST/BERITA SAMPIT - Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, saat menghadiri puncak peringatan hari Kartini Oase Kabinet Indonesia Maju tingkat Nasional Tahun 2022 secara virtual, di Aula Jaya Tingang, Kantor Gubernur Kalteng

PALANGKA RAYA – Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, menghadiri puncak peringatan hari Kartini Oase Kabinet Indonesia Maju tingkat Nasional Tahun 2022 secara virtual, di Aula Jaya Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Kamis 21 April 2022.

Ida menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar secara serentak diseluruh Indonesia, dan terpusat di Istana Negara.

BACA JUGA:   Sugianto Sabran: Sebuah Dosa Bagi Seorang Pemimpin Ketika Kepekaan Sosialnya Tumpul

“Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan dialog interaktif oleh Ibu Negara Republik Indonesia, Iriana Joko Widodo dengan para perempuan penerima penghargaan,” ucapnya.

Ida mengatakan, dalam peringatan hari Kartini ini OASE Kabinet Indonesia Maju juga memiliki visi dan misi diantaranya, mensukseskan Nawacita, mewujudkan Indonesia berkarakter, bebas narkoba, sehat dan sejahtera.

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Kedepannya PMI Semakin Baik dan Berkontribusi Pada Program Kemanusiaan

“Selain itu, peningkatan Kualitas Kesehatan, pemberdayaan Sosial-Budaya dan turut berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan serta pelestarian lingkungan hijau, juga menjadi salah satu visi misi dalam peringatan kali ini,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id)