Lebaran Hari Kedua Wabup Kobar Open House, Ahmadi Riansyah: Alhamdullilah Tahun Ini Banyak Berkah

Man/BERITA SAMPIT : Suasana/bekron Open House dihari kedua Idul Fitri 1443 H dihalaman rumah kediaman Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah.

PANGKALAN BUN – Keluarga Besar Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah pada Lebaran hari kedua, Selasa3 Mei 2022, membuka (Open Houss ) dirumah kediamannya Bumi Asih Permai Pangkalan Bun.

“Alhamdullilah Hari Raya Idul Fitri tahun ini, penuh  berkah bagi kita semua khususnya masyarakat Kobar. Penuh berkahnya karena yang merayakan hari Lebaran tidak lagi terbelenggu oleh Covid-19. Buktinya dari pagi sampai sekarang, malam warga masyarakat antusias bersilaturahmi bersama keluarga kami,” kata Ahmadi Riansyah, saat diwawancarai beritasampit.co.id, Selasa 3 Mei 2022 malam.

BACA JUGA:   Awal Ramadan, Warga Laksanakan Tarawih di Masjid Alhijrah

Ahmadi Riansyah juga menyampaikan, atas nama keluarga besarnya mengucapkan terimakasih dan menyampaikan Minal Aidin Walfa Idzin-Mohon Maaf Lahir Batin kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Kobar.

“Semoga kita semua selalu diberi berkah dan keselamatan, dan semoga pula ditahun yang akan datang kita semua bisa kembali menunaikan Ibadah Puasa dan merayakah Hari Raya Idul Fitri,“ ujar Wabup didampingi Istrinya Ketua TP PKK Kabupaten Kobar Mina Irawati.

BACA JUGA:   Indahnya Berbagi di Bulan Ramadan, Polres Kobar Bagikan Takjil Gratis

Pantauan beritasampit.co.id, sebelumnya pada Sabtu dirumah kediaman Wabup Kobar digelar Buka Bersama, dengan masyarakat yang juga dihadiri para awak media yang tergabung di PWI Kobar yang diwarnai pendistribusian sembako dari Ketua DPR RI Puan Maharni dan PDI Perjuangan. (man/beritasampit.co.id)