Musda KAHMI Pulang Pisau Diharapkan Akomodir Potensi Alumni

IST/BERITA SAMPIT - Suasana Musyawarah Daerah (Musda) Kabupaten Pulang Pisau. Senin, 16 Mei 2022.

PULANG PISAU – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Pulang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke II bertempat di Wata Cafe Pulang Pisau. Senin 16 Mei 2022.

Musyawarah Daerah Majelis Daerah Kahmi Kabupaten Pulang Pisau ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Majelis Wilayah Kahmi Kalteng Daryana, SE dan wakil sekretaris bidang organisasi Rano Rahman serta perwakilan Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Kalteng.

Menurut Ketua Panita Suparnomo bahwa semangat pelaksanaan Musda KAHMI Pulang Pisau selain silaturahmi adalah untuk melanjutkan eksistensi dan keberadaan organisasi eks aktivis kampus tersebut.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

Sedangkan Daryana selaku Sekretaris KAHMI Kalimantan Tengah menyampaikan harapannya agar konsolidasi organisasi KAHMI terus berjalan.

Menurutnya momentum Musda bisa menjadi penyemangat kembali berhimpun, terlebih potensi para alumni HMI di Kalteng cukup banyak.

“Kalau kita saat ini tidak memperkuat konsolidasi kapan lagi, mengibarkan bendera organisasi saat ini adalah pilihan terbaik kita,” sebutnya.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

Dia juga berharap KAHMI Pulang Pisau yang diisi orang-orang hebat ini dapat berjuang bersama-sama dan berkontribusi bagi pembangunan Kalimantan Tengah.

“Sinergi dalam memperkuat organisasi terus berjalan, eksponen KAHMI tentunya harus terus berkiprah dalam partisipasi pembangunan daerah,” tandas Daryana.

Usai memberikan sambutan para peserta memulai mekanisme organisasi dalam bentuk persidangan. Hingga sekarang proses tahapan Musda masih berlangsung.

(Kawit/Beritasampit.co.id)