2000 Peserta Ikuti Senam ‘SICITA’ PDIP Kobar, Achmadi Riansyah: Kegiatan Ini Agenda Pemanasan Untuk Tahun 2024

Man/BERITA SAMPIT : Inilah acara kegiatan Senam SICITA yang digelar PDIP Kab. Kobar, diikuti sekitar 2000 peserta di Taman Kota Manis Pangkalan Bun. 

PANGKALAN BUN – Bertepatan pada momentum hari Kebangkitan Nasional yang sebelumnya diawali dengan hari Pendidikan Nasional, PDI Perjuangan Kabupaten Kobar, menggelar Senam Massal yang diikuti sekitar 2000 peserta pada Jumat 20 Mei 2022.

Pantauan beritasampit.co.id, senam masal yang diakhiri dengan  berbagai door prize berupa Sepeda Motor, Sepeda Gunung, dan puluhan hadiah lainnya, nampak semarak sehingga Taman Kota Manis Pangkalan Bun, menjadi ‘Merah’, oleh ribuan warga yang mengenakan kaos warna merah dengan gambar Kepala Banteng Hitam Moncong Putih.

BACA JUGA:   Ketua MD KAHMI Kobar Tuslam Amirudin Mengajak Anggotanya Berkontribusi Pembangunan Daerah

“Kegiatan hari ini yaitu Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita), merupakan kegiatan yang diintruksikan oleh Dewan Pimpinan PDI Perjuangan Pusat dalam rangka kita memecahkan rekor Muri serentak di seluruh Indonesia, termasuk hari ini di Kabupaten Kobar. Alhamdullilah pesertanya cukup banyak sekitar 2000 peserta. Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan ini,“ kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kobar Achmadi Riansyah.

Saat ditanya, apakah kegiatan senam ini, merupakan memproklamirkan  dirinya maju pada Pilkada Tahun 2024 nanti, menurut Ahmadi Riansyah, kegiatan senam ini juga marupakan salah satu para meter dukungan untuk tahun 2024.

BACA JUGA:   Kadis PUPR M Hasyim Mualim: GOR Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah Sudah Dapat Difungsikan

“Dan Alhamdullilah, beberapa kegiatan PDI Perjuangan selalu direspon masyarakat Kotawaringin Barat. Kemudian apakah acara ini pemanasan untuk  tahun 2024 saya jawab Ya, karena ini salah satu agenda menuju 2024 dan PDI Perjuangan siap akan mencalonkan dari orang PDI Perjuangan sendiri,“ aku Ahmadi Riansyah. (man/beritasampit.co.id)