Segudang Pengalaman Bebie Hingga Terjun Ke Dunia Politik

LULUS/BERITA SAMPIT- Bebie S. Sos., SH., MM saat dilantik ketua DPRD Mura belum lama ini.

PURUK CAHU – Segudang pengalaman Bebie S. Sos., SH., MM yang baru saja dilantik oleh Ketua DPRD Murung Raya Doni dalam menggantikan almarhum anggota DPRD Gad F Silam, SH selama sisa masa jabatan tahun 2019-2024 yang memiliki latar belakangan tokoh pemuda.

Bebie yang sebagai warga Desa Konut Kecamatan Tanah Siang yang memiliki segudang pengalaman dalam urusan kehumasan saat bekerja di perusahaan perusahaan tambang baik berskala internasional maupun nasional yang berinvestasi di Murung Raya.

Selain berkecimpung di wiraswasta, Bebie juga telah terjun ke dunia politik dan menjadi kontestan pada pemilu legislatif pada tahun 2019 lalu di daerah pemilihan I meliputi Kecamatan Tanah Siang, Laung Tuhup dan Barito Tuhup Raya dari PDIP.

“Saya sendiri merupakan putra asli Dayak Siang Kabupaten Murung Raya yang telah lama berkecimpung dalam politik di Murung Raya dan tergabung di PDI-P,” ucap Bebie dengan santai saat berbincang dengan wartawan, Senin 23 Mei 2022.

Sebagai PAW tentu memberikan warna serta energi baru bagi DPRD Murung Raya untuk terus berkarya dan bekerja dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan juga melakukan fungsi pengawasan sebagai mitra pemerintah.

“Sebagai anggota legislatif dan mendapatkan amanah dari masyarakat, tentu semua hanya tentang pengabdian semata, bukan untuk memperkaya diri. semata-mata niat kami untuk mengabdi dan membangun kesejahteraan masyarakat,” tambahnya lagi.

Diketahui, Bebie pun baru saja menyelesaikan studi S-2 nya di Universitas Tangerang Raya dan sebelumnya juga telah menyelesaikan studi S-2 di Universitas Muhammadiyah Palangka Raya.

(Lulus/beritasampit.co.id)