Ini Daftar Juara Lomba Stan dan Tumpeng Mini Memperingati Hari Krida Pertanian

TINJAU STAN : ARIFIN/BERITA SAMPIT – Bupati Kotim didampingi Ketua TP PKK Kotim, Kadis Pertanian Kotim dan Wakil Ketua DPRD Kotim, saat meninjau ke salah satu stan dalam rangka memperingati Hari Krida Pertanian ke 50 tahun 2022.

SAMPIT – Secara resmi Peringatan Hari Krida Pertanian ke 50 tahun 2022 telah ditutup. Namun, sebelum ditutup panitia telah mengumumkan para juara lomba stan dan tumpeng mini berbahan buah-buahan.

“Saya melaporkan bahwa ada beberapa lomba yang telah diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Krida Pertanian ke 50 tahun 2022 di dinas pertanian ini,” ucap Ketua Panitia Kegiatan Toto pada saat melaporkan hasil kegiatan di acara penutupan di aula kantor dinas pertanian setempat, Rabu 15 Juni 2022.

Adapun jenis perlombaan yang telah diadakan diantaranya, cerdas tangkas dan yel-yel khusus SMK Se-Kotim, gelar teknologi, pameran, asah terampil, lomba penyuluh, tumpeng buah, stan, dan pasar hasil pertanian.

BACA JUGA:   Gabungan Komunitas Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Bahagia

“Yang kita umumkan pada hari ini adalah lomba stan dan tumpeng mini. Semua peserta dari Balai Penyuluh Pertanian (BPP),” ujar Toto.

Berikut daftar juara lomba stan terbaik

Juara harapan 3 BPP Kuala Kuayan

Juara harapan 2 BPP Bapinang

Juara harapan 1 BPP Baamang

Juara 3 BPP Seranau

Juara 2 BPP Kota Besi

Juara 1 BPP Pelangsian

Juara lomba tumpeng mini berbahan buah-buahan yakni,

BACA JUGA:   Mahasiswa Dorong Tokoh Muda Berani Maju Pilkada Kotim

Juara harapan 3 BPP Ujung Pandaran

Juara harapan 2 BPP Samuda

Juara harapan 1 BPP Kota Besi

Juara 3 BPP Pelangsian

Juara 2 BPP Baamang

Juara 1 Bapinang

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian Kotim Hj Sepnita sebelum menutup kegiatan menyampaikan bahwa Peringatan Hari Krida Pertanian ke 50 tahun 2022 baru tahun ini diselenggarakan di Kotim.

“Semoga saja tahun depannya diagendakan kembali. Saya juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk para donatur yang ikut membantu hingga kegiatan ini terlaksana dengan baik sampai di akhir kegiatan,” ucapnya. (ifin/beritasampit.co.id).