Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Sukamara Gelar Kapolres CUP Bola Volly

SERVIS : ENN/BERITA SAMPIT - Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna saat melakukan servis pertama tanda dimulainya turnamen Bola Volly Kapolres Cup disaksikan Bupati Sukamara dan Forkopimda.

SUKAMARA – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Sukamara menggelar turnamen Bola Voly Kapolres Cup tahun 2022.

Turut hadir dalam acara pembukaan turnamen Bola Volly Kapolres Cup, Bupati Sukamara, Wakil Bupati Sukamara, Ketua DPRD Kabupaten Sukamara, Ketua KONI, dan sejumlah pejabat utama di Polres Sukamara di Halaman Gedung Serba Guna (GSG) pada Rabu 15 Juni 2022 malam.

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna mengatakan bahwa turnamen bola volly merupakan ajang untuk mencari bibit atlet terbaik yang dimiliki Kabupaten Sukamara.

BACA JUGA:   H Ahmadi Siap Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Sukamara

“Turnamen ini juga sebagai sarana untuk melatih kemampuan dan ketangkasan pemuda dan pemudi di Kabupaten Sukamara,” kata Dewa Palguna.

“Selain itu juga untuk hiburan masyarakat yang selama dua tahun terakhir tidak ada kegiatan turnamen akibat pandemi Covid-19,” lanjut Dew Palguna.

Sementara itu, Bupati Sukamara Windu Subagio mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan olahraga sebagai sarana untuk memberikan hiburan bagi masyarakat selain sebagai sarana untuk menjaring atlet bola volly terbaik.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Launching Sistem Pembayaran Pajak Daerah Melalui Virtual Account

“Kami sangat mendukung kegiatan olahraga, karena memang sangat baik untuk masyarakat kita dimana ada hiburan juga menyehatkan,” terang Windu.

Turnamen Bola Volly Kapolres Cup tahun 2022 akan digelar mulai 15 Juni hingga 25 Juni 2022 mendatang. (enn/beritasampit.co.id).