Ini Imbauan Kapolsek dan Camat Parado pada Penyerahan Visi dan Misi Calon Kepala Desa Lere

Camat Parado, Hamzah S.sos (ketiga dari kanan ) saat berfoto bersama dengan 4 bakal Calon Kepala Desa Lere. 

BIMA – Kecamatan Parado Kabupaten Bima Propinsi Nusa Tenggara Barat ( NTB ) adalah salah satu kecamatan yang ikut memeriahkan kontestasi Pelilihan Kepala Desa Periode 2022-2028, diantarnya Desa Kanca dan Desa Lere.

Jelang pemilihan Kepala Desa Serentak di wilayah Kecamatan Parado, Kapolsek Parado, Iptu Ilham Suwito, SH., mengajak semua pihak agar saling menjaga keamanan demi lancar dan amannya proses pemilihan  Pilkades serentak tersebut, Khusunya Desa Kanca dan Desa Lere.

“Tiada kata dan bahasa yang lain, mengaharapkan semuanya berjalan dengan aman, semuanya dari pihak calon nomor urut 1 sampai nomor 4  saya berharap agar semua pendukung tetap memperhatikan kebersamaan dalam rangka untuk menjaga kantibmas ” ungkapnya, saat menghadiri Rapat Pleno terbuka Badan Permusyawatan Desa ( BPD ) Lere di halaman Kantor Pemerintah Desa Lere dalam rangka penyampaian visi misi bakal calon kepala Desa Lere periode 2022-2028, Rabu 22 Juni 2022

“Silahkan berpolitik, tapi jangan melupakan dari segi keamanan, karna keamanan itu dibutuhkan oleh orang banyak, mari kita jaga kantibmas, khususnya di Kecamatan Parado ini,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Camat Parado, Hamzah S.Sos.,mengungkapan, dengan mengingat bahwa dalam pemilihan calon kepala Desa khususnya Desa Lere dan Desa Kanca yang ikut dalam kontestan pemilihan kepala desa Periode 2022-2028 pada saat ini agar selalu menjaga keamanan.

“Masing-masing kepada para calon kepala Desa Lere, saya berharap agar tetap menjaga kerukunan antar sesama warga serta menghindari gesekan antar  pendukung masing – masing,” pintanya.

Hamzah mengajak agar sama – sama dalam  menjaga keamanan, mengingat di Desa Lere ini ada empat calon kepala desa yang ikut memeriahkan pilkades serentak tahun ini, yang semuanya baik namun satu yang terpilih yang dapat memimpin dan memajukan Desa Lere tersebut.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada para calon, dari nomor urut 1 hingga nomor urut 4 karna sudah menyampaikan visi misinya, mengingat visi misi merupakan rujukan sebagai dasar penyusunan RPJMDes.

“Kami sangat berharapa kepada para  calon dan pendukung agar menjaga stabilitas keamanan, kami menghimbau mari kita sukseskan pemilihan pilkades serentak ini karna ini merupakan agenda daerah yang wajib kita sukseskan  serta saling menjaga kerukunan dan kedamaian baik masa sekarang maupun masa yang akan datang,” tutup Hamzah.

(Nain/beritasampit.co.id)