73 Atlet Sukamara Ikuti Popprov Kalteng

Atlet : ENN/BERITA SAMPIT - Atlet Pelajar Sukamara yang akan ikut bertanding diajang Popprov Kalteng

SUKAMARA – Sebanyak 73 atlet pelajar dari Sukamara akan mengikuti 11 cabang olahraga yang dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (PopProv) Kalimantan Tengah.

Para atlet itu berasal dari berbagai sekolah mulai dari tingkatan SD, SMP, dan SMA sederajat di Kabupaten Sukamara.

“Saya minta untuk para pendamping agar selalu memperhatikan kesehatan anak-anak kita yang akan bertanding jangan sampai cidera atau kelelahan,” kata Wakil Bupati Sukamara Ahmadi, Senin 27 Juni 2022.

BACA JUGA:   ASN dan Pelajar di Sukamara Ikut Gladi Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77

Ahmadi juga meminta agar para atlet agar para atlet memperhatikan seluruh peralatan dan perlengkapan pertandingan terbawa dan dalam kondisi siap pakai. Menaati dan patuh serta melaksanakan intruksi pelatih

“Istirahat yang cukup dan tetap menjaga kebugaran fisik. pusatkan perhatian dan fokus kepada pertandingan yang akan dilaksanakan, lebih penting adalah jaga nama baik Kabupaten Sukamara,” nasehat Ahmadi

Dalam kesempatan itu, Ahmadi memberikan semangat kepada para atlet untuk pantang menyerah dan memiliki tekad memenangkan pertandingan. Tidak ada kamus kalah. Namun kekalahan hanya diterima setelah berjuang habis-habisan dengan upaya yang maksimal.

BACA JUGA:   Antisipasi Karhutla, Wabup Sukamara Pimpin Apel Personel dan Sapras 

“Bertanding dengan upaya yang maksimal memberikan hasil yang terbaik, jangan menyerah, junjung sportivitas dan semangat fair play serta jadilan duta-duta olahraga yang senantiasa memelihara citra positif Sukamara,” tukas Ahmadi.

(enn/beritasampit.co.id)

(Visited 1 times, 1 visits today)