Polres Kotim Sebut Tertibkan Sejumlah Terduga Preman di SPBU

JIMMY/BERITA SAMPIT - Petugas jajaran Polres Kotim saat memintai keterangan pada orang yang disinyalir sebagai preman dan pelangsir.

SAMPIT – Sejumlah orang terduga preman yang disinyalir meminta uang kepada para sopir untuk mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) pada sebagian Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis 30 Juni 2022 lalu.

Menurut Kabag Ops Polres Kotim, Kompol Zaldy Kurniawan bahwa pihaknya juga akan menertibkan apabila mendapati kendaraan yang dipakai untuk melangsir BBM. Sejauh ini menurutnya, Polres Kotim masih melakukan pemantauan pada sejumlah SPBU di Kotim.

BACA JUGA:   Istri Bos Dibawa Kabur Karyawan, Terakhir Terlacak di Nur Mentaya

Dirinya meminta masyarakat apabila menemukan atau melihat hal yang dianggap merugikan di SPBU maka laporkan ke Polres Kotim.

“Sejauh ini kami belum ada menemukan kendaraan yang dipakai untuk melangsir. Ada lima orang yang kita tertibkan kemarin,” kata Zaldy, Selasa, 5 Juli 2022.

Saat ini pihaknya tengah melakukan proses penyidikan motif sejumlah orang yang disinyalir sebagai preman di SPBU. (Rakhmadjimmy/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Lapas Sampit Sosialisasikan Perubahan Jam Kunjungan saat bulan Ramadan