Idul Adha, Waket I DPRD Barut Sembelih Hewan Kurban

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Barito Utara Parmana Setiawan (berdiri) saat akan menyembelih hewan kurban di halaman kantor DPRD setempat.

MUARA TEWEH–Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara, Parmana Setiawan dibantu panitia menyembelih hewan kurban di sejumlah tempat di kota Muara Teweh.

Salah satunya di kantor DPRD Barito Utara, selanjutnya ia juga diminta menyembelih hewan kurban di dua tempat lain, di hari kedua Idul Adha, yakni Musala Raudhatul Jannah, jalan Taman Rekreasi Remaja RT. 29, sekaligus di Majelis Darussalam, jalan Hulu, tepatnya di rumah kediaman guru Sugiannor.

“Setiap tahun, di kantor DPRD Barito Utara selalu menyelenggarakan pemotongan hewan kurban, dan tahun ini ada satu ekor sapi,” ujar Parmana, Senin 11 Juli 2022.

Ditambahkannya daging kurban ini, selain dibagi kepada karyawan dan staf di kantor DPRD, juga dibagikan kepada para warga yang membutuhkan.

Ia pun menyampaikan kepada panitia kurban agar sapi tersebut nantinya dapat didistribusikan untuk masyarakat sekitar. Dia mendoakan agar kurban dapat diterima dan menjadi pahala bagi semuanya.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim maka hewan kurban ini kami serahkan kepada panitia kurban untuk didistribusikan kepada warga membutuhkan. InsyaAllah kurban ini diterima dan dilipatgandakan pahalanya bagi semua,” harapnya. (isk).