Ditetapkan Ketua DPC Demokrat Gumas, Untung Jaya Bangas Akan Tingkatan Program Ini

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPC Partai Demokrat, Untung Jaya Bangas (kiri) saat menerima SK.

KUALA KURUN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di Wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) di intrusi untuk hadir di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di Jakarta, pada 6 Juli 2022 lalu. Kehadiran mereka adalah untuk menerima SK penetapan sebagai ketua DPC

“Pada tanggal 6 Juli 2022 kemarin, saya menerima SK penetapan saya sebagai ketua dewan pimpinan cabang Partai Demokrat Kabupaten Gunung Mas yang mana memang sebelumnya satu bulan yang lalu ada penetapan dan Kemarin kami seluruh ketua-ketua DPC Partai Demokrat se Kalteng di instruksikan untuk hadir di DPP untuk menerima SK penetapan kami sebagai ketua DPC,” terang Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gunung Mas, Untung Jaya Bangas, Selasa 12 Juli 2022.

BACA JUGA:   Terseret Hingga ke Pulpis, Korban Tenggelam di Sungai Kahayan Gumas Ditemukan Meninggal Dunia

Untung Jaya Bangas yang kini menjadi sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gunung Mas inipun menyampaikan program Partai Demokrat selanjutnya, dikatakannya, Demokrat menjadi benar-benar berjuang bersama masyarakat

“Apa yang dirasakan masyarakat kami juga sebagai partai Demokrat, kader-kader Demokrat itu merasakan bagaimana kita bisa memperjuangkan aspirasi dari masyarakat yang ada di Kabupaten Gumas,” tuturnya.

Untuk program kedua nantinya akan selalu melihat, khususnya bagi Fraksi kedepannya, bagaimana program -program dari pemerintah daerah yang pro kepada masyarakat yang mana untuk kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:   Dinas PU Gunung Mas Selesaikan Rekonstruksi Jalan Piere Tendean III di Kecamatan Kurun

Fraksi Partai Demokrat, lanjutnya, akan mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

“Kalau pileg, kami akan mempersiapkan kader-kader terbaik kami, sehingga kader-kader kami Partai Demokrat punya keinginan dan penetapan kami, apa yang kami sampaikan itu, setidaknya sesuai dengan kursi yang kami inginkan. Karena salah satu pada tolak ukur kami nanti ke pilkada bisa mengusung sendiri setidaknya 5 kursi dan harapan kami kedepannya, partai Demokrat bisa mengusung kepala daerah sendiri, ” tutupnya.

(M.Slh/beritasampit.co.id)