Rayakan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62, Kapolres Beri Kejutan Untuk Kejari Sukamara

KEJUTAN : ENN/BERITA SAMPIT - Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna saat memberikan kejutan untuk Kajari Sukamara dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke-62.

SUKAMARA – Dalam rangka memberikan merayakan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62, Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna memberikan kejutan kepada jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukamara pada Jumat 22 Juli 2022.

Kejutan yang diberikan Kapolres Sukamara kepada jajaran Kejari Sukamara adalah memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun dengan berikan kue ulang tahun.

“Hari ini 22 Juli bertepatan dengan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62, kita berikan kejutan kepada teman-teman di Kejaksaan Negeri Sukamara,” kata Dewa Palguna saat memberikan kue ulangtahun dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62, Jumat 22 Juli 2022.

BACA JUGA:   H Windu Subagio Tegaskan Tidak Akan Maju Pada Pilkada Sukamara 2024

Susana kebersamaan dan keakraban terlihat antara Kapolres Sukamara dan Kajari Sukamara menyelimuti kejutan dari jajaran Polres Sukamara di halaman Kantor Kajari Kab.Sukamara.

Kapolres Sukamara menambahkan kejutan ini sekaligus ucapan hari Bhakti Adhykas ke-62, merupakan bentuk sinergitas antara jajaran Polres Sukamara dan Kejari Sukamara.

“Karena antara kepolisian dan kejaksaan tak terpisahkan dalam penegakkan hukum,” tuturnya.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Terus Upaya Semua Desa Terjangkau Sinyal Telekomunikasi

Sementara itu, Kajari Sukamara, Suhartono mengungkapkan rasa haru dan keterkejutannya terhadap surprise yang diberikan oleh Kapolres Sukamara beserta jajaran.

“Saya kaget dan terharu campur gembira atas kunjungan jajaran Polres Sukamara dan memberikan surprise pada saat peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke-62,” tutup Suhartono. (enn/beritasampit.co.id).