Petinggi Polri Datangi DPRD Kalteng, Ada Apa Ya?

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Kalteng Abdul Razak saat menerima kunjungan jajaran petinggi Mabes Polri di ruang kerjanya di DPRD Kalteng, Selasa 26 Juli 2022.

PALANGKA RAYA – Wakil Ketua I DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) Abdul Razak menerima kunjungan sejumlah petinggi Polri yang menempuh Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) dalam rangka kenaikan pangkat ke jajaran setingkat Jenderal.

“Mereka ini dipersiapkan jadi petinggi Polri, ada juga hadir dari Kejaksaan. Kunjungan ini guna mengetahui kondisi keamanan daerah, ini bentuk sinergitas antara lembaga Polri, Kejaksaan dan lembaga dewan,” kata Razak saat menerima kunjungan jajaran petinggi Mabes Polri di ruang kerjanya di DPRD Kalteng, Selasa 26 Juli 2022.

BACA JUGA:   Apresiasi Penanganan Infrastruktur Jalan di Kalteng, Dewan Ingatkan Pemprov Titik Jalan Lainnya Juga Diperhatikan

Selain itu, ia juga memberi apresiasi atas sinergitas yang terjalin dengan baik, antara lembaga dalam melaksanakan tugas menciptakan keamanan masyarakat Indonesia dan juga Kalteng khususnya.

“Saya juga berharap sinergitas lembaga negara terus terjalin dengan baik, sesuai tupoksi tugas masing-masing,” lugasnya.

Razak juga berharap sejumlah calon pimpinan Polri ini kedepannya bisa memberikan rasa aman kepada seluruh rakyat Indonesia. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kalteng juga terus bersama-sama menciptakan kondisi daerah yang aman dan tentram. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Ketua DPRD Kalteng Hadiri Sidang Terbuka Senat UPR: Wisudawan Harus Mampu Berkontribusi di Tengah Masyarakat