Berkah Hujan, Warga Telaga Antang Dapat Bantuan Alat Berat

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Kotawaringin Timur, H Halikinnor menyerahkan alat berat Ekskavator kepada Kecamatan Telaga Antang, Rabu, 27 Juli 2022

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur, H Halikinnor menyerahkan bantuan alat berat Ekskavator kepada masyarakat di Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur. Meski diguyur hujan lebat tidak menghambat penyerahan bantuan tersebut.

Alat berat tersebut diserahkan Bupati kepada pihak kecamatan setempat yang diterima oleh Sekretaris Kecamatan Telaga Antang, pada Rabu, 27 Juli 2022 sekitar pukul 15.30 Wib. Hujan lebat menjadi berkah bagi warga setempat dengan harapan alat itu bisa digunakan sebaik mungkin.

“Saya berharap alat ini bisa digunakan seoptimal mungkin, baik untuk kegiatan pertanian maupun pembangunan infrastruktur,” kata Halikinnor, didampingi Wakil Bupati Kotim, Irawati.

BACA JUGA:   Sekretaris KPU Kotim: Satu Bulan Keterlambatan Gaji PPS Masalah Administrasi

Halikinnor juga berpesan agar alat itu bisa dipelihara dengan baik, dengan harapan keberadaan alat itu bisa memberikan manfaat untuk kegiatan pembangunan di berbagai sektor.

Terlebih alat itu bagi warga setempat sangat dibutuhkan. Tinggal bagaimana mereka memanfaatkannya, sehingga membantu kelangsungan pembangunan di daerah setempat.

Selasa, 26 Juli 2022 alat berat juga diserahkan Bupati kepada Kecamatan Pulau Hanaut, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kecamatan Seranau, Kecamatan Cempaga Kecamatan Cempaga Hulu, Kecamatan Parenggean, Kecamatan Tualan Hulu, Kecamatan Mentaya Hulu, Kecamatan Antang Kalang dan Kecamatan Bukit Santuai.

BACA JUGA:   Lonjakan Pemudik di Pelabuhan Sampit Mulai Terlihat Awal Puasa

Alat berat itu dibagikan sebagai bentuk realiasasi janji pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Halikinnor-Irawati (Harati), yang sudah diserahkan mulai 2021 lalu dan kini pada tahun kedua masa jabatan mereka janji itu sudah mereka tepati.

Penyerahan alat berat itu sendiri turut dihadiri Sekda Kotim, Fajrurrahman, Kepala Diskominfo, Kepala Dinas Pertanian, Inspektorat dan perwakilan dari Kecamatan Telaga Antang serta elemen masyarakat setempat. (naco).