Masrur Auf Ja’far Kembali Nahkodai Partai Demokrat Banjar

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banjar, Masrur Auf Ja'afar (kanan) saat memperlihatkan SK kepengurusan yang ia terima dari DPP Partai Demokrat.

BANJARMASIN – Masrur Auf Ja’far terpilih kembali menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banjar periode 2022-2027 pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV.

Sebelumnya pada tanggal 25 Juli 2022, DPP resmi menyerahkan SK DPC Partai Demokrat Kabupaten Banjar kepada Masrur Auf Ja’far di sekretariat DPP Partai Demokrat di jakarta.

Ia mengatakan kemenangannya ini bukanlah perjuangan yang mudah didapatkan dengan mengalahkan penantangnya Ismail Hasan, dikarenakan Ismail Hasan yang merupakan seorang anggota DPRD Kabupaten Banjar yang mempunyai dukungan kuat oleh kawan-kawannya sesama anggota DPRD, seperti Saidain Fahmi, dan Marbawi, dan juga dukungan dari elite politik lainnya.

Masrur Auf Ja’far merasa bersyukur diamanahkan dan dipercaya kembali untuk menahkodai Partai Demokrat Kabupaten Banjar. Kendati demikian, ia mengatakan bahwa Muscab telah selesai dan persaingan di internal DPC Partai Demokrat Kabupaten Banjar juga sudah selesai.

“Muscab sudah selesai, saatnya kita bersama-sama membesarkan partai dan fokus menatap kedepan untuk mewujudkan partai Demokrat di 2024 lebih berjaya,” ucapnya lewat via WhatsApp, Rabu 27 Juli 2022.

Ia juga berharap pasca muscab ini tidak ada yang merasa kecewa maupun sakit hati, karena kemenangan ini adalah kemenangan bersama dan kemenangan Partai Demokrat itu sendiri.

(baim)