Bupati Sukamara Minta Warga Tetap Waspada dan Patuhi Prokes

Bupati Sukamara Windu Subagio 

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu meminta masyarakat agar tetap waspada dan menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan meskipun saat ini pandemi Covid-19 sudah berlalu.

“Saya tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap berbagai situasi walaupun saat ini pandemi Covid-19 sudah berangsur normal,” kata Windu Subagio, Kamis 28 Juli 2022.

Hal itu diungkapkan Windu Subagio, lantaran saat ini berbagai kegiatan yang mengundang keramaian masyarakat telah berlangsung beberapa kali di Kabupaten Sukamara, hal itu juga sebagai upaya untuk membangkitkan kembali gairah perekonomian di Bumi Gawi Barinjam.

BACA JUGA:   H Windu Subagio Tegaskan Tidak Akan Maju Pada Pilkada Sukamara 2024

“Sudah beberapa event digelar dengan mendatangkan banyak masyarakat yang mengakibatkan kerumunan, Karen memang situasi pandemi sudah mulai membaik dan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan geliat ekonomi,” jelas Windu Subagio.

Hal itu juga telah ditegaskan oleh Bupati Sukamara agar setiap acara yang diadakan dalam rangkaian Hari Jadi ke-20 Kabupaten Sukamara dapat memberikan dampak ekonomi kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah

“Nanti dalam setiap kegiatan diharapkan dapat meningkatkan perekonomian, karena nanti akan banyak masyarakat yang berjualan tentu ini juga berdampak pada kesehatan warga,” jelasnya.

“Tapi jangan juga kita lengah, namun tetap waspada dengan patuhi protokol kesehatan,” tukas Windu Subagio.

(enn)