Unda Sampit Siap Mencetak Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional

IBRAHIM JM/BERITA SAMPIT- Foto bersama pihak kampus Unda dan undangan usai merayakan diet natalis ke-14 Universitas Darwan Ali Sampit, Kamis 28 Juli 2022.

SAMPIT – Dalam perayaan Diet Natalis ke-14, Kampus Universitas Darwan Ali (Unda) Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) siap mencetak mahasiswa berpretasi tingkat nasional yang berkontribusi bagi masyarakat.

Rektor Unda, Wendi Kusuma menjelaskan dengan usia kampusnya saat ini telah melahirkan banyak alumni yang memiliki kompetensi di bidang teknologi informatika.

“Ke depannya saya melihat kampus itu bukan cuma institusi pendidikan saja, tapi bagaimana caranya kita bisa sebagai institusi pendidikan itu berkontribusi sebanyak mungkin,” ujar Rektor Unda, Wendi Kusuma, Kamis 28 Juli 2022.

BACA JUGA:   Polisi Ringkus Spesialis Curanmor di Sampit yang Resahkan Warga

Wendi Kusuma berharap kampus Unda terus mencetak mahasiswa yang berprestasi tingkat nasional maupun internasional yang berkontribusi kepada masyarakat luas terutama yang berkaitan dengan teknologi.

“Tentu harapan ke depan kita bisa mencetak mahasiswa yang berprestasi ditingkat nasional dan Ini baru pertama kampus kita akan terlibat di skala nasional berkaitan lomba debat bahasa Inggris,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Harga Beras, Tomat dan Cabai Rawit di Pasar Sampit Masih Tinggi

Rangkaian acara dimeriahkan dengan bazar UMKM, lomba menggambar anak PAUD, Lomba puisi dan Volly antar siswa SMA, seni tari sekaligus penyerahan piagam penghargaan kepada mahasiswa berprestasi tingkat nasional.
(Ibra).