Kwarda Gerakan Pramuka Kalteng Gelar Rakerda 2022

Hardi/BERITA SAMPIT - Ketua Panitia Pelaksana Rakerda Kwarda Gerakan Pramuka Kalimantan Tengah Tahun 2022 Norhani

PALANGKA RAYA – Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2022.

Ketua Panitia Pelaksana Rakerda Kwarda Gerakan Pramuka Kalimantan Tengah Tahun 2022 Norhani menyampaikan, kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari Sabtu dan Minggu, 30-31 Juli 2022, di dua lokasi yaitu di Hotel Best Western Palangka Raya dan Taman Wisata Alam (TWA) di Bukit Tangkiling.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

Dikatakan, untuk pembukaan Rakerda digelar di Hotel Best Western Palangka Raya, yang juga diisi dengan pemberian tanda penghargaan Lencana Darmabakti Pramuka kepada 37 penerima. Sedangkan pada 31 Juli 2022kegiatan outdoor games, akan dilaksanakan bertempat di Taman Wisata Alam Bukit Tangkiling.

“Untuk maksud dan tujuan pelaksanaan, sebagai bentuk Koordinasi, Sinkronisasi, Komunikasi dan Penyampaian Informasi kegiatan Kepramukaan yang bersinergi dari tingkat Nasional, Daerah, Cabang dan Ranting,” ucapnya, Sabtu 30 Juli 2022

BACA JUGA:   THM Diminta Patuhi Jam Operasional Ramadan demi Menjaga Ketenangan Masyarakat

Selain itu untuk menciptakan kesatuan pemahaman, bahasa dan gerak langkah dalam rangka meningkatkan peran serta Pramuka dalam pembangunan Bangsa,” tutupnya.

(hardi)