Jamaah Haji Asal Sukamara Hari Ini Tiba di Banjarmasin

JAMAAH HAJI : ENN/BERITA SAMPIT - Jamaah Haji asal Kabupaten Sukamara saat dilepas keberangkatannya oleh Bupati Sukamara pada 16 Juni 2022 lalu.

SUKAMARA – Rombongan Jamaah Haji asal Kabupaten Sukamara hari ini , Senin 1 Agustus 2022 tiba di Tanah Air, setelah

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sukamara H. Misbah melalui Kasie Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Sukamara Toni Saputra mengatakan bahwa rombongan jamaah haji Kabupaten Sukamara berada di kloter 6 bersama dengan jamaah haji dari Kabupaten Kapuas, Barito Utara, Katingan, Seruyan, Barito Timur, Murung Raya.

BACA JUGA:   Pertumbuhan Ekonomi Sukamara pada 2023 Sebesar 5,64 Persen

Sementara itu, rombongan tim penjemputan Jamaah Haji Sukamara telah berada di Asrama haji Banjarmasin yang terdiri dari Kemenag Sukamara, Dinas Kesehatan dan Bagian Kesra Setda Kabupaten Sukamara.

“Rombongan Haji sampai di Bandara Banjarmasin itu pukul 01.25 dini hari, kemudian masuk asrama haji untuk istirahat dan kembali berangkat pulang ke Sukamara pada Senin 1 Agustus sekitar pukul 08.00 pagi,” terang Toni, Senin 1 Agustus 2022.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos CPP dan BLT-DD di Kecamatan Pantai Lunci

Toni menerangkan jika rombongan jamaah haji asal Kabupaten Sukamara yang berjumlah 8 orang tersebut akan tiba di Bumi Gawi Barinjam pada Selasa pagi dan akan disambut langsung oleh Bupati Sukamara.

“Jadi diperkirakan sampai Sukamara itu pada hari Selasa pagi, langsung menuju Masjid Agung untuk penyambutan bupati,” kata Toni.

“Usai disambut oleh Bupati nanti ada juga penyerahan kepada pihak keluarga,” tukas Toni. (enn).