Bakal Calon Rektor Sampaikan Visi Misi di Depan Mahasiswa UPR

RMP/BERITASAMPIT- Suasana penyampaian visi misi bakal calon rektor kepada mahasiswa di depan Rektorat Universitas Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Rektor (Pilrek) Universitas Palangka Raya (UPR) Prof. Dr. Joni Bungai, M.Pd mengatakan, pemaparan visi dan misi dengan mengundang seluruh elemen mahasiswa (UPR) menjadi rangkaian sosialisasi penyampaian visi misi terakhir bakal calon (balon) Rektor.

Bertempat di depan Rektorat UPR para balon Rektor menyampaikan visi misinya kepada mahasiswa  dan perwakilan Ormawa UPR, Senin 2 Agustus 2022.

“Masa penyampaian visi misi sudah digelar disemua fakultas, dan hari ini merupakan rangkaian terakhir penyampaian visi misi oleh para balon rektor, dengan menyampaikan paparan visi misi mereka langsung di depan para mahasiswa,” kata Joni.

Mantan Dekan FKIP itu juga menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan selama masa penyampaian visi misi ini sudah berjalan dengan baik. Untuk masukan ataupun harapan mahasiswa akan menjadi penilaian oleh senat Universitas.

BACA JUGA:   Warga Kalteng Diminta Aktif Memeriksa dan Memastikan Telah Masuk Daftar Pemilih Pemilu 2024

“Intinya apa yang sudah dilaksanakan selama ini sudah berjalan dengan baik dan dilakukan dengan suasana akademik yang sangat bagus, tinggal mereka (balon rektor) saja mempersiapkan diri dengan baik. Nanti masukan-masukan dari para mahasiswa akan diterima oleh senat sebagai bahan perbandingan dan silahkan mereka menilai calon mana yang akan terpilih,” sambungnya

Dikatakan Joni, pada sesi ini ada beberapa balon rektor yang tidak hadir karena ada beberapa urusan, namun mereka selalu menyampaikan izin sakit, berhalangan atau ada kegiatan lain kepada panitia. Meski demikian, ia mengingatkan kepada balon rektor yang tidak hadir bahwa itu akan menjadi penilaian tersendiri oleh para senat.

BACA JUGA:   Kalteng Putra Fokus Hadapi Persipal Palu

“Terkait bakal calon yang tidak hadir itu tidak diberikan sanksi, namun mereka akan dinilai oleh para mahasiswa, baik dari segi keseriusan, apapun pekerjaannya dia (balon rektor yang tidak hadir) harus memilih. Ketika dia memilih untuk menjadi calon rektor dan ketidakhadiran beberapa balon rektor akan menjadi penilaian oleh para senat,” tegasnya. (rahul)

(Visited 14 times, 1 visits today)